Jual Biosyafa Ultima G16 Di Sumbawa Besar | 0812-1666-0102

Jual Biosyafa Ultima G16 Di Sumbawa Besar | 0812-1666-0102
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Teminabuan | Grosir Biosyafa Ultima Di Taliwang | Agen Biosyafa G-16 Ultima Di Toli Toli

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, penemuan Profesor Lulusan Jepang ini dapat mengatasi HIV, dengan jenis khusus Bio Syafa Natura yaitu probiotik generasi ke sepuluh kerap ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yg terbuat berasal dari bahan utama air kelapa, air putih, dan gula pasir yg sudah difermentasi untuk menciptakan formula probiotik yg bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh meningkatkan system metabolisme badan kualitas proses pencernaan, daya tahan badan serta menolong mengobati berbagai penyakit.

BIO SYAFA adalah buatan temuan salah satu berasal dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dia udah mendapatkan pengakuan universal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yakni formula nutrisi herba yg terbuat dari bahan dasar air kelapa (sumber probiotik) yang difermentasi, disempurnakan beberapa komposisi alami antara lain gula aren dan madu sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg benar-benar berguna pada pengobatan dan penangkalan penyakit Bio Syafa amat berfungsi untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan badan stamina memperlancar pencernaan dan menetralisir racun dalam tubuh.


 



Bio Syafa Ultima Yaitu Formula Probiotik Yang Sudah Didormenkan (Ditidurkan) Husus Untuk Menangani Keluhan Berat Terlebih Yg Berkaitan Dengan Kelainan Faedah Organ Tubuh Kandungan Utama Produk Bio Syafa Ultima Ini Adalah : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yg Udah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Sungguh-Sungguh Bagus Untuk Membantu Mengatasi Sekian Banyak Kasus Berat Antara Lain :
·         Beraneka Kelainan Jantung Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Kadar Gula Tinggi Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Infeksi Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Hepatitis Tbc HIV

KHASIAT BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Luka Lambung Ikut Infeksi Saluran Pencernaan Lain
·         Berjenis-Jenis Tipe Tumor Jinak Ataupun Ganas / Kanker
·         Beberapa Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Beberapa Keluhan Hormonal, Antara Lain Kadar Gula Tinggi Hipertiroid
·         Radang Hati Yg Akut Ataupun Kronis
·         Sebagian Kelainan Pada Jantung Koroner Yang Akut Ataupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA IALAH FORMULA GABUNGAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YANG MEMILIKI KEGUNAAN :
·         Membersihkan Dan Melakukan Perbaikan Pencernaan.
·         Membuang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengontrol Kolesterol Dan Kandungan Gula
·        Menjaga Dan Halangi Penyakit Kepada Hati Dan Organ Lainnya
·         Menghalangi Alergi Dan Penyakit Imbas Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Keluhan Di Di Dalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Menambah Kekuatan Tahan Badan Terhadap Serangan Penyakit.
·         Menunjang} Fungsi Absorpsi Nutrisi Dan Vitamin Ikut Mengendalikan Berat Badan
·         Mengoptimalkan Kegunaan Obat Secara Khusus Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Mematikan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF TUBUH SEPANJANG MEMAKAI BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Gejala Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Simptom Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Simptom Sakit Maag)
·         BAB, Peluh Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Lebih Dari Satu Orang Yang Sensitif, Akan Berlangsung Reaksi Tambah Sakit Kepada Penyakitnya Seperti : Tambah Gatal, Makin Batuk Kecil Dan Sebagainya.

Seluruh Gejala Di Atas Berjalan Disebabkan Sistem Pengeluaran Racun Pada Badan Dan Akan Sirna Sedikit Demi Sedikit Di Dalam 2 Atau 5 Hri Selanjutnya Tubuh Akan Kembali Lebih Bugar Janganlah Dihentikan Sebab Tak Berbahaya.


 

Untuk Mengurangi Rasa Sakit Akibat Simptom Tersebut Dapat Dijalankan Dengan Turunkan Takaran Penggunaan Bio Syafa Cocok Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Seperti Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

PANDUAN PEMAKAIAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Tutorial Takaran Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Dapat Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Memakai Air Es Atau Air Panas.

ARAHAN PERSENTASE PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Takaran Terendah, Yaitu Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Sekiranya Kondisi Konsumen Gawat Dan Lemah, Ukuran Bisa Dikurangi Menjadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Setelah 2 â€" 3 Hari Dosis Dinaikkan Jadi Sehari 2 X 1. Selanjutnya Sesudah 2 â€" 3 Hari Kalau Tak Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Takaran Dapat Dinaikkan Lagi Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Lantas Dikonsumsi, Akan Tetapi Akan Lebih Bagus Dan Tepat Sasaran Kalau Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Ataupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Dikombinasikan Dengan Product Apa-Pun Baik Herba Maupun Obat Kimia. Jikalau Dikonsumsi Dengan Herbal Apa-Pun Maka Manfaat Herbal Tersebut Akan Berkembang Dan Apabila Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Maka Kegunaan Obat Akan Lebih Maksimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Dampak Yang Cenderung Membahayakan Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

KADAR BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENYEMBUHAN :
·         2 Sampai 3 Hari Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hari Kedua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hri Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Dosis Maksimal).

Beberapa Orang Yang Pertama Kali Memakai Formula Ini Akan Mulai Mengalami Reaksi Badan Yang Berlebihan. Untuk Mengatasi Hal Itu Bisa Dilakukan Dengan Menurunkan Takaran Penggunaan Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hri Pertama Pengobatan Selanjutnya Jikalau Tubuh Udah Terbiasa, Maka} Dosis Dapat Ditingkatkan Misal Persentase Yg Tertera.

Bio Syafa Ultima Dapat Dikonsumsi Langsung Sesuai Kadar Tetapi Akan Lebih Baik Bila Dicampur Terlebih Dulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Saat Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yang Sudah Tercampur Akan Berubah Menjadi Lactat. Berasal Dari Lactad Ini Akan Berproses Menjadi Enzim Sehingga Aman Untuk Pengidap Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kita Menyangkut Penggunaan Bio Syafa Ultima Maka Efisien Membantu Pemulihan Kesehatan Anda. Sekalipun Produk Ini Terhitung Salah Satu Produk Dengan Komposisi Ukuran Berat, Melainkan Tak Punya Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-04 6:51:09 * 2019-04-04 06:50:48

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G16 Di Sumbawa Besar | 0812-1666-0102"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel