Jual Biosyafa Ultima G16 Di Karangasem | 0812-7535-2742

Jual Biosyafa Ultima G16 Di Karangasem | 0812-7535-2742
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Konawe Kepulauan | Agen Biosyafa Ultima G16 Di Kota Agung | Grosir Biosyafa G16 Di Kendal

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, inovasi Profesor Lulusan Jepang ini bisa mengatasi HIV, dengan jenis khusus Bio Syafa Natura ialah probiotik generasi ke sepuluh kerap kali ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yang terbuat berasal dari komposisi utama air kelapa, air putih, dan gula pasir yg sudah difermentasi untuk menghasilkan membuahkan formula probiotik yang berguna untuk mempertahankan kesehatan badan menambah system metabolisme tubuh kualitas proses pencernaan, kekuatan tahan badan serta mendukung mengobati beragam penyakit.

BIO SYAFA adalah ciptaan penemuan kreatif salah satu dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dirinya udah mendapatkan pengakuan internasional dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yakni formula nutrisi herba yang terbuat dari komposisi dasar air kelapa (sumber probiotik) yang difermentasi, dilengkapi beberapa komposisi alami antara lain gula aren dan madu sbg sumber prebiotik dan probiotik yg benar-benar berkhasiat buat pengobatan dan pencegahan penyakit Bio Syafa amat berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan badan stamina memperlancar pencernaan dan menetralisir racun di dalam badan.


 



Bio Syafa Ultima Yaitu Formula Probiotik Yang Udah Didormenkan (Ditidurkan) Khusus Untuk Mengobati Penyakit Berat Terutama Yg Berkaitan Dengan Kelainan Faedah Organ Tubuh Isi Penting Product Bio Syafa Ultima Ini Ialah : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yg Sudah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Benar-Benar Bagus Untuk Membantu Mengatasi Bermacam-Macam Kasus Berat Antara Lain :
·         Bermacam Kelainan Jantung Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Kadar Gula Tinggi Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Infeksi Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Hepatitis Tbc HIV

MANFAAT BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Radang Lambung Ikut Infeksi Saluran Pencernaan Lain
·         Beragam Jenis Miom Jinak Ataupun Ganas / Kanker
·         Sebagian Keluhan Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Beberapa Keluhan Hormonal, Antara Lain Gula Darah Tinggi Hipertiroid
·         Radang Hati Yang Akut Ataupun Kronis
·         Beberapa Kelainan Pada Jantung Yang Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA YAKNI FORMULA KUMPULAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YG MILIKI KHASIAT :
·         Membersihkan Dan Melakukan Perbaikan Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengatur Kolesterol Dan Takaran Gula
·        Membentengi Dan Menahan Keluhan Kepada Hati Dan Organ Lainnya
·         Mencegah Alergi Dan Penyakit Akibat Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Penyakit Di Di Dalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Tingkatkan Kekuatan Tahan Tubuh Terhadap Serangan Penyakit.
·         Menyokong} Kegunaan Absorpsi Gizi Dan Vitamin Serta Mengatur Berat Badan
·         Mengoptimalkan Kegunaan Obat Paling Utama Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Membekukan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF BADAN SELAGI GUNAKAN BIO SYAFA :
·         Badan Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Gejala Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Simptom Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Simptom Sakit Maag)
·         BAB, Peluh Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Sebagian Orang Yang Sensitif, Akan Adanya Reaksi Jadi Sakit Pada Penyakitnya Seperti : Semakin Gatal, Semakin Batuk Kecil Dan Sebagainya.

Seluruh Simptom Di Atas Terjadi Sebab Sistem Pengeluaran Racun Pada Tubuh Dan Akan Lenyap Sedikit Demi Sedikit Didalam 2 Atau 5 Hri Kemudian Badan Akan Lagi Lebih Sehat Jangan Sampai Dihentikan Dikarenakan Tak Berbahaya.


 

Untuk Mengurangi Rasa Sakit Imbas Simptom Tersebut Dapat Dilakukan Dengan Turunkan Takaran Penggunaan Bio Syafa Tepat Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

ARAHAN PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Arahan Kandungan Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Dapat Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Manfaatkan Air Es Atau Air Panas.

ANJURAN PERSENTASE PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Takaran Terendah, Ialah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Seandainya Keadaan Konsumen Kronis Dan Lemah, Takaran Dapat Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Setelah 2 â€" 3 Hari Takaran Dinaikkan Jadi Sehari 2 X 1. Setelah Itu Paskah 2 â€" 3 Hri Apabila Tak Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Ukurann Bisa Dinaikkan Lagi Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Lantas Dikonsumsi, Melainkan Akan Lebih Bagus Dan Tepat Jika Dicampurkan Dahulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Dikombinasikan Dengan Produk Apa Pun Baik Herba Ataupun Obat Kimia. Apabila Dikonsumsi Dengan Herbal Apapun Agar Manfaat Herbal Tersebut Akan Meningkat Dan Apabila Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Agar Faedah Obat Akan Lebih Maksimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Efek Yang Cenderung Membahayakan Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

PERSENTASE BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENYEMBUHAN :
·         2 Hingga 3 Hari Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Sampai 3 Hri Ke Dua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hari Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Ukuran Maksimal).

Beberapa Orang Yg Pertama Kali Memakai Formula Ini Akan Mulai Mengalami Reaksi Tubuh Yg Berlebihan. Untuk Menyembuhkan Hal Tersebut Dapat Dilakukan Dengan Menurunkan Takaran Pemakaian Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hri Pertama Penyembuhan Setelah Itu Sekiranya Tubuh Sudah Terbiasa, Maka} Takaran Dapat Ditingkatkan Misal Persentase Yang Tertera.

Bio Syafa Ultima Dapat Dikonsumsi Langsung Sesuai Persentase Melainkan Akan Lebih Baik Sekiranya Dicampur Terlebih Dahulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Akan Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yang Sudah Tercampur Akan Berubah Menjadi Lactat. Berasal Dari Lactad Ini Akan Berproses Jadi Enzim Sehingga Aman Untuk Pasien Diabetes.

Segera Konsultasikan Dengan Kami Perihal Penggunaan Bio Syafa Ultima Maka Tepat Sasaran Membantu Penyembuhan Kesehatan Anda. Meskipun Produk Ini Termasuk Salah Satu Produk Dengan Komposisi Takaran Berat, Melainkan Tidak Punyai Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-03 14:29:07 * 2019-04-03 14:28:47

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G16 Di Karangasem | 0812-7535-2742"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel