Jual Biosyafa Ultima G16 Di Halmahera Timur | 0822-3442-9202

Jual Biosyafa Ultima G16 Di Halmahera Timur | 0822-3442-9202
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Buranga | Agen Biosyafa Ultima G16 Di Gorontalo Utara | Lokasi Penjual Biosyafa Ultima Di Fakfak

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, penemuan kreatif Profesor Lulusan Jepang ini sanggup menuntaskan HIV, dengan jenis husus Bio Syafa Natura ialah probiotik generasi ke sepuluh tak jarang ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yang terbuat dari komposisi penting air kelapa, air putih, dan gula pasir yg sudah difermentasi untuk menghasilkan membuahkan formula probiotik yang berfungsi untuk memperkuat kesehatan tubuh meningkatkan system metabolisme badan kwalitas proses pencernaan, kekuatan tahan badan serta menolong menuntaskan berjenis-jenis penyakit.

BIO SYAFA merupakan produk inovasi salah satu berasal dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dirinya sudah mendapatkan pengakuan universal berasal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yaitu formula gizi herba yg terbuat berasal dari bahan dasar air kelapa (sumber probiotik) yg difermentasi, disempurnakan sebagian komposisi alami antara lain gula aren dan madu sbg sumber prebiotik dan probiotik yang benar-benar berguna pada pengobatan dan pencegahan keluhan Bio Syafa sungguh-sungguh berguna untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan tubuh stamina melancarkan pencernaan dan menetralisir racun di dalam badan.


 



Bio Syafa Ultima Yakni Formula Probiotik Yg Udah Didormenkan (Ditidurkan) Husus Untuk Mengobati Keluhan Berat Terlebih Yg Berhubungan Dengan Kelainan Kegunaan Organ Tubuh Isi Utama Produk Bio Syafa Ultima Ini Ialah : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yang Sudah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Sangat Bagus Untuk Membantu Menyelesaikan Pelbagai Kasus Berat Antara Lain :
·         Bermacam-Macam Kelainan Jantung Koroner Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Diabetes Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Luka Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Hepatitis Batuk HIV

FAEDAH BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Infeksi Maag Serta Luka Saluran Pencernaan Lain
·         Beraneka Jenis Kanker Jinak Ataupun Ganas / Kanker
·         Beberapa Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Beberapa Keluhan Hormonal, Antara Lain Diabetes Hipertiroid
·         Luka Hati Yg Akut Ataupun Kronis
·         Lebih Dari Satu Kelainan Pada Jantung Yang Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA YAKNI FORMULA CAMPURAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YG MEMILIKI FUNGSI :
·         Membersihkan Dan Memperbaiki Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengatur Kolesterol Dan Kandungan Gula
·        Membentengi Dan Mencegah Penyakit Pada Hati Dan Organ Lainnya
·         Mencegah Alergi Dan Keluhan Pengaruh Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Radang Virus/Bakteri Patogen/Kuman Keluhan Di Didalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Memperkuat Energi Tahan Tubuh Terhadap Serangan Penyakit.
·         Menunjang} Faedah Penyerapan Suplemen Dan Vitamin Serta Mengontrol Berat Badan
·         Memaksimalkan Kegunaan Obat Terlebih Obat Herbal
·         Memperbaiki Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Membekukan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF TUBUH SELAMA GUNAKAN BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Pertanda Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Simptom Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Gejala Sakit Maag)
·         BAB, Peluh Dan Urin Akan Bertambah Banyak Dan Sering.
·         Beberapa Orang Yg Sensitif, Akan Adanya Reaksi Tambah Sakit Kepada Penyakitnya Misal : Makin Lama Gatal, Semakin Batuk Dan Sebagainya.

Segala Gejala Di Atas Berlangsung Disebabkan Sistem Pengeluaran Racun Didalam Badan Dan Akan Lenyap Sedikit Demi Sedikit Didalam 2 Atau 5 Hri Kemudian Tubuh Akan Kembali Lebih Sembuh Jangan Dihentikan Sebab Tak Berbahaya.


 

Untuk Melenyapkan Rasa Sakit Imbas Pertanda Tersebut Bisa Dilakukan Dengan Turunkan Takaran Penggunaan Bio Syafa Tepat Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Seperti Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

ANJURAN PEMAKAIAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Tata Cara Kandungan Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Bisa Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Manfaatkan Air Es Atau Air Panas.

PANDUAN KANDUNGAN PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Takaran Terendah, Ialah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Sekiranya Kondisi Konsumen Kronis Dan Lemah, Ukuran Dapat Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Setelah 2 â€" 3 Hri Ukuran Dinaikkan Menjadi Sehari 2 X 1. Kemudian Sesudah 2 â€" 3 Hri Kalau Tak Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Dosis Bisa Dinaikkan Kembali Menjadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Lantas Dikonsumsi, Melainkan Akan Lebih Bagus Dan Tepat Sasaran Sekiranya Dicampurkan Dahulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Dikombinasikan Dengan Produk Apapun Baik Herbal Maupun Obat Kimia. Sekiranya Dikonsumsi Dengan Herba Apa Pun Maka Manfaat Herbal Itu Akan Berkembang Dan Jikalau Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Supaya Faedah Obat Akan Lebih Maksimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Dampak Yang Cenderung Berbahaya Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

KANDUNGAN BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENGOBATAN :
·         2 Hingga 3 Hri Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hri Ke-2 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hri Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Takaran Maksimal).

Lebih Dari Satu Orang Yg Pertama Kali Menggunakan Formula Ini Akan Mengalami Reaksi Badan Yang Berlebihan. Untuk Menyembuhkan Hal Itu Bisa Dilakukan Dengan Turunkan Dosis Pemakaian Menjadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hari Pertama Penyembuhan Selanjutnya Jika Badan Sudah Terbiasa, Maka} Dosis Bisa Ditingkatkan Misal Persentase Yang Tertera.

Bio Syafa Ultima Dapat Dikonsumsi Segera Sesuai Persentase Akan Tetapi Akan Lebih Baik Bila Dicampur Apalagi Dahulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Akan Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yang Udah Tercampur Akan Berubah Jadi Lactat. Berasal Dari Lactad Ini Akan Berproses Jadi Enzim Sehingga Aman Untuk Pesakit Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kami Mengenai Penggunaan Bio Syafa Ultima Supaya Tepat Sasaran Membantu Penyembuhan Kesehatan Anda. Biarpun Product Ini Terhitung Salah Satu Product Dengan Komposisi Dosis Berat, Melainkan Tak Memiliki Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-03 20:19:08 * 2019-04-03 20:18:24

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G16 Di Halmahera Timur | 0822-3442-9202"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel