Jual Biosyafa Ultima G16 Di Buton | 0822-3442-9202

Jual Biosyafa Ultima G16 Di Buton | 0822-3442-9202
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Bolaang Uki | Agen Biosyafa Ultima G16 Di Bone | Lokasi Penjual Biosyafa Ultima Di Halmahera Selatan

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, inovasi Profesor Lulusan Jepang ini dapat mengobati HIV, dengan jenis khusus Bio Syafa Natura merupakan probiotik generasi ke sepuluh sering kali ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yang terbuat dari komposisi utama air kelapa, air putih, dan gula pasir yg udah difermentasi untuk menciptakan formula probiotik yg berkhasiat untuk membentengi kesehatan badan memperkuat system metabolisme tubuh kwalitas proses pencernaan, kekuatan tahan tubuh serta menolong menyembuhkan berjenis-jenis penyakit.

BIO SYAFA yakni kreasi temuan salah satu berasal dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dirinya udah mendapat pengakuan internasional dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yaitu formula nutrisi herba yang terbuat berasal dari bahan dasar air kelapa (sumber probiotik) yang difermentasi, dilengkapi lebih dari satu bahan alami antara lain gula aren dan madu sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg sangat berfungsi pada pengobatan dan penangkalan penyakit Bio Syafa benar-benar berfungsi untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan tubuh stamina melancarkan pencernaan dan menetralisir racun pada tubuh.


 



Bio Syafa Ultima Ialah Formula Probiotik Yg Sudah Didormenkan (Ditidurkan) Kusus Untuk Menuntaskan Keluhan Berat Secara Khusus Yang Terkait Dengan Kelainan Khasiat Organ Badan Kandungan Mutlak Product Bio Syafa Ultima Ini Ialah : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yang Telah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Sangat Bagus Untuk Membantu Mengobati Sekian Banyak Kasus Berat Antara Lain :
·         Beraneka Kelainan Jantung Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Diabetes Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Infeksi Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Hepatitis Tbc HIV

KEGUNAAN BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Radang Maag Kronis Ikut Radang Saluran Pencernaan Lain
·         Berbagai Macam Kista Jinak Maupun Ganas / Kanker
·         Sebagian Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Beberapa Keluhan Hormonal, Antara Lain Kadar Gula Tinggi Hipertiroid
·         Infeksi Hati Yang Akut Ataupun Kronis
·         Beberapa Kelainan Pada Jantung Koroner Yg Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Maupun Kronis).

BIO SYAFA ADALAH FORMULA CAMPURAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YG MILIKI KEGUNAAN :
·         Membersihkan Dan Memperbaiki Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengendalikan Kolesterol Dan Kandungan Gula
·        Memperkukuh Dan Menghalangi Keluhan Pada Hati Dan Organ Lainnya
·         Menghalangi Alergi Dan Penyakit Imbas Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Keluhan Di Di Dalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Menaikkan Kekuatan Tahan Badan Terhadap Serangan Penyakit.
·         Menunjang} Fungsi Absorpsi Nutrisi Dan Vitamin Turut Mengatur Berat Badan
·         Memaksimalkan Khasiat Obat Terutamanya Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Melumpuhkan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF BADAN SELAMA MENGGUNAKAN BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Simptom Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Simptom Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Simptom Sakit Maag)
·         BAB, Keringat Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Beberapa Orang Yang Sensitif, Akan Terjadi Reaksi Semakin Sakit Pada Penyakitnya Misal : Semakin Gatal, Jadi Batuk Dan Sebagainya.

Seluruhnya Gejala Di Atas Berlangsung Lantaran Sistem Pengeluaran Racun Didalam Badan Dan Akan Hilang Sedikit Demi Sedikit Didalam 2 Atau 5 Hari Setelah Itu Tubuh Akan Kembali Lebih Pulih Jangan Dihentikan Lantaran Tak Berbahaya.



Untuk Menyirnakan Rasa Sakit Pengaruh Pertanda Itu Dapat Dijalankan Dengan Turunkan Dosis Penggunaan Bio Syafa Cocok Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

ANJURAN PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Arahan Kandungan Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Dapat Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Manfaatkan Air Es Atau Air Panas.

ANJURAN KADAR PEMAKAIAN :
·         Dimulai Dari Takaran Terendah, Ialah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Seandainya Kondisi Konsumen Parah Dan Lemah, Dosis Dapat Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Paskah 2 â€" 3 Hri Takaran Dinaikkan Menjadi Sehari 2 X 1. Selanjutnya Sesudah 2 â€" 3 Hari Jikalau Tak Mengalami Reaksi Yang Berlebihan, Dosis Dapat Dinaikkan Kembali Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Lantas Dikonsumsi, Namun Akan Lebih Bagus Dan Efektif Sekiranya Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Dikombinasikan Dengan Product Apa-Pun Baik Herbal Maupun Obat Kimia. Seandainya Dikonsumsi Dengan Herba Apa-Pun Agar Faedah Herba Itu Akan Bertambah Dan Jika Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Supaya Faedah Obat Akan Lebih Optimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Efek Yang Cenderung Berbahaya Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

TAKARAN BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENYEMBUHAN :
·         2 Sampai 3 Hari Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hari Kedua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hri Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Dosis Maksimal).

Beberapa Orang Yang Pertama Kali Menggunakan Formula Ini Akan Mengalami Reaksi Badan Yg Berlebihan. Untuk Mengobati Hal Itu Dapat Dilakukan Dengan Menurunkan Dosis Pemakaian Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hri Pertama Penyembuhan Setelah Itu Kalau Tubuh Udah Terbiasa, Maka} Dosis Bisa Ditingkatkan Seperti Persentase Yg Tertera.

Bio Syafa Ultima Dapat Dikonsumsi Segera Sesuai Takaran Tetapi Akan Lebih Baik Kalau Dicampur Terlebih Dulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Saat Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yg Udah Tercampur Akan Berubah Jadi Lactat. Dari Lactad Ini Akan Berproses Menjadi Enzim Sehingga Aman Untuk Pesakit Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kita Berkenaan Pemakaian Bio Syafa Ultima Maka Sasaran Membantu Pemulihan Kesehatan Anda. Biarpun Produk Ini Termasuk Salah Satu Product Dengan Komposisi Ukuran Berat, Tapi Tak Memiliki Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-04 1:05:34 * 2019-04-04 01:04:19

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G16 Di Buton | 0822-3442-9202"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel