Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Mukomuko | 0812-1666-0102

Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Mukomuko | 0812-1666-0102
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Masamba | Agen Biosyafa Ultima Di Nias Utara | Beli Biosyafa Ultima G-16 Di Ogan Komering Ulu Timur

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, inovasi Profesor Lulusan Jepang ini dapat menyelesaikan HIV, dengan jenis husus Bio Syafa Natura adalah probiotik generasi ke sepuluh kerap ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yg terbuat berasal dari bahan penting air kelapa, air putih, dan gula pasir yang udah difermentasi untuk menciptakan formula probiotik yg berfungsi untuk memperkukuh kesehatan badan meningkatkan system metabolisme tubuh kualitas proses pencernaan, kekuatan tahan tubuh serta menolong menuntaskan pelbagai penyakit.

BIO SYAFA yakni hasil penemuan kreatif salah satu dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dia sudah mendapat pengakuan universal berasal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 adalah formula nutrisi herba yg terbuat berasal dari komposisi dasar air kelapa (sumber probiotik) yg difermentasi, dilengkapi sebagian komposisi natural antara lain gula aren dan madu sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg betul-betul berguna buat pengobatan dan penangkalan penyakit Bio Syafa sungguh-sungguh bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan tubuh stamina memperlancar pencernaan dan menetralisir racun dalam tubuh.


 



Bio Syafa Ultima Merupakan Formula Probiotik Yg Sudah Didormenkan (Ditidurkan) Husus Untuk Menangani Keluhan Berat Terutamanya Yg Berhubungan Dengan Kelainan Kegunaan Organ Badan Kandungan Penting Product Bio Syafa Ultima Ini Adalah : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yang Telah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Benar-Benar Bagus Untuk Membantu Menyembuhkan Bermacam-Macam Kasus Berat Antara Lain :
·         Beragam Kelainan Jantung Koroner Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Gula Darah Tinggi Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Luka Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Sirosis Tbc HIV

KHASIAT BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Radang Masalah Pencernaan Ikut Infeksi Saluran Pencernaan Lain
·         Sekian Banyak Tipe Kista Jinak Maupun Ganas / Kanker
·         Beberapa Keluhan Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Sebagian Penyakit Hormonal, Antara Lain Kencing Manis Hipertiroid
·         Radang Hati Yang Akut Maupun Kronis
·         Sebagian Kelainan Pada Jantung Yg Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Maupun Kronis).

BIO SYAFA YAITU FORMULA KUMPULAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YANG PUNYAI FUNGSI :
·         Membersihkan Dan Melakukan Perbaikan Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengendalikan Kolesterol Dan Takaran Gula
·        Memperkukuh Dan Menghambat Keluhan Pada Hati Dan Organ Lainnya
·         Mencegah Alergi Dan Penyakit Dampak Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Keluhan Di Didalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Meningkatkan Energi Tahan Tubuh Terhadap Serangan Penyakit.
·         Mendorong} Fungsi Peresapan Gizi Dan Vitamin Ikut Mengendalikan Berat Badan
·         Mengoptimalkan Faedah Obat Paling Utama Obat Herbal
·         Memperbaiki Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Mematikan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF BADAN SEPANJANG MENGFUNGSIKAN BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Simptom Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Pertanda Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Pertanda Sakit Maag)
·         BAB, Keringat Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Lebih Dari Satu Orang Yang Sensitif, Akan Terjadi Reaksi Makin Lama Sakit Kepada Penyakitnya Seperti : Semakin Gatal, Semakin Batuk Kering Dan Sebagainya.

Segala Gejala Di Atas Berlangsung Karena Sistem Pengeluaran Racun Pada Tubuh Dan Akan Sirna Sedikit Demi Sedikit Di Dalam 2 Atau 5 Hri Setelah Itu Tubuh Akan Kembali Lebih Pulih Jangan Sampai Dihentikan Sebab Tidak Berbahaya.


 

Untuk Menghilangkan Rasa Sakit Pengaruh Pertanda Itu Dapat Dijalankan Dengan Turunkan Takaran Pemakaian Bio Syafa Tepat Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Seperti Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

TUTORIAL PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Tata Cara Persentase Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Dapat Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Pakai Air Es Atau Air Panas.

PANDUAN KADAR PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Dosis Terendah, Adalah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Sekiranya Kondisi Konsumen Kritis Dan Lemah, Ukuran Dapat Dikurangi Menjadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Sesudah 2 â€" 3 Hari Ukuran Dinaikkan Jadi Sehari 2 X 1. Setelah Itu Sesudah 2 â€" 3 Hari Seandainya Tak Mengalami Reaksi Yang Berlebihan, Ukurann Bisa Dinaikkan Kembali Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Segera Dikonsumsi, Namun Akan Lebih Bagus Dan Efisien Jika Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Bisa Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Dikombinasikan Dengan Product Apa Pun Baik Herba Maupun Obat Kimia. Seandainya Dikonsumsi Dengan Herba Apa Pun Agar Fungsi Herbal Itu Akan Bertambah Dan Jika Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Supaya Manfaat Obat Akan Lebih Optimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Dampak Yg Cenderung Berbahaya Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

TAKARAN BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENYEMBUHAN :
·         2 Hingga 3 Hari Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Sampai 3 Hri Ke Dua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hri Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Dosis Maksimal).

Lebih Dari Satu Orang Yg Pertama Kali Memakai Formula Ini Akan Mulai Mengalami Reaksi Tubuh Yang Berlebihan. Untuk Menyembuhkan Hal Tersebut Bisa Dilakukan Dengan Menurunkan Ukuran Pemakaian Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hri Pertama Penyembuhan Selanjutnya Apabila Tubuh Telah Terbiasa, Maka} Takaran Dapat Ditingkatkan Seperti Persentase Yg Tertera.

Bio Syafa Ultima Bisa Dikonsumsi Segera Sesuai Persentase Melainkan Akan Lebih Baik Jikalau Dicampur Apalagi Dulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Saat Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yg Udah Tercampur Akan Berubah Jadi Lactat. Dari Lactad Ini Akan Berproses Menjadi Enzim Sehingga Aman Untuk Penderita Diabetes.

Segera Konsultasikan Dengan Kami Perihal Penggunaan Bio Syafa Ultima Maka Efektif Membantu Penyembuhan Kesehatan Anda. Meski Produk Ini Terhitung Salah Satu Produk Dengan Komposisi Takaran Berat, Akan Tetapi Tidak Punyai Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-04 7:22:33 * 2019-04-04 07:22:23

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Mukomuko | 0812-1666-0102"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel