Jual Bio Syafa Ultima G 16 Di Aceh Barat | 0857-4839-4402

Jual Bio Syafa Ultima G 16 Di Aceh Barat | 0857-4839-4402

Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Batam | Agen Bio Syafa Ultima Di Bangka | Lokasi Bio Syafa Ultima G 16 Di Bandar Lampung


Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, penemuan kreatif Profesor Lulusan Jepang ini bisa menangani HIV, dengan jenis husus Bio Syafa Natura merupakan probiotik generasi ke sepuluh kerap ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yang terbuat dari komposisi penting air kelapa, air putih, dan gula pasir yang udah difermentasi untuk menghasilkan membuahkan formula probiotik yg bermanfaat untuk merawat kesehatan tubuh menaikkan system metabolisme badan kualitas proses pencernaan, daya tahan tubuh serta membantu mengobati pelbagai penyakit.

BIO SYAFA yaitu kreasi penemuan salah satu dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dia sudah mendapatkan pengakuan global berasal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 merupakan formula suplemen herba yg terbuat berasal dari bahan dasar air kelapa (sumber probiotik) yg difermentasi, disempurnakan beberapa bahan alami antara lain gula aren dan madu juga sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg betul-betul bermanfaat pada pengobatan dan pencegahan penyakit Bio Syafa benar-benar bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan tubuh stamina memperlancar pencernaan dan menetralisir racun dalam tubuh.


 



Bio Syafa Ultima Yaitu Formula Probiotik Yang Udah Didormenkan (Ditidurkan) Kusus Untuk Menangani Keluhan Berat Terutama Yang Berkaitan Dengan Kelainan Kegunaan Organ Badan Kandungan Utama Produk Bio Syafa Ultima Ini Yakni : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yg Udah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Benar-Benar Bagus Untuk Membantu Menuntaskan Pelbagai Kasus Berat Antara Lain :
·         Bermacam Kelainan Jantung Koroner Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Kencing Manis Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Infeksi Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Liver Tbc HIV

KHASIAT BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Luka Masalah Pencernaan Ikut Luka Saluran Pencernaan Lain
·         Beraneka Macam Miom Jinak Ataupun Ganas / Kanker
·         Beberapa Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Sebagian Penyakit Hormonal, Antara Lain Kencing Manis Hipertiroid
·         Radang Hati Yg Akut Ataupun Kronis
·         Sebagian Kelainan Pada Jantung Koroner Yg Akut Ataupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Maupun Kronis).

BIO SYAFA YAKNI FORMULA GABUNGAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YANG MILIKI KHASIAT :
·         Membersihkan Dan Melakukan Perbaikan Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengatur Kolesterol Dan Kandungan Gula
·        Memperkuat Dan Menghalangi Penyakit Kepada Hati Dan Organ Lainnya
·         Menghalangi Alergi Dan Penyakit Pengaruh Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Penyakit Di Didalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Memperkuat Tenaga Tahan Badan Terhadap Serangan Penyakit.
·         Menyokong} Khasiat Absorpsi Suplemen Dan Vitamin Ikut Mengontrol Berat Badan
·         Mengoptimalkan Khasiat Obat Lebih-Lebih Obat Herbal
·         Memperbaiki Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Melumpuhkan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF BADAN TATKALA MENGGUNAKAN BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Ngantuk (Ada Pertanda Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Pertanda Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Simptom Sakit Maag)
·         BAB, Peluh Dan Urin Akan Bertambah Banyak Dan Sering.
·         Sebagian Orang Yg Sensitif, Akan Berjalan Reaksi Makin Sakit Pada Penyakitnya Misal : Tambah Gatal, Makin Batuk Kering Dan Sebagainya.

Segala Simptom Di Atas Terjadi Lantaran Sistem Pengeluaran Racun Pada Tubuh Dan Akan Lenyap Sedikit Demi Sedikit Pada 2 Atau 5 Hri Selanjutnya Tubuh Akan Kembali Lebih Waras Jangan Dihentikan Karena Tak Berbahaya.


 

Untuk Melenyapkan Rasa Sakit Pengaruh Gejala Itu Dapat Dijalankan Dengan Menurunkan Dosis Penggunaan Bio Syafa Tepat Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

PANDUAN PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Arahan Persentase Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Bisa Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Pakai Air Es Atau Air Panas.

PANDUAN KANDUNGAN PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Takaran Terendah, Yaitu Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Seandainya Kondisi Konsumen Parah Dan Lemah, Ukuran Bisa Dikurangi Menjadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Sehabis 2 â€" 3 Hari Ukuran Dinaikkan Menjadi Sehari 2 X 1. Kemudian Sehabis 2 â€" 3 Hri Jikalau Tak Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Takaran Dapat Dinaikkan Lagi Menjadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Lantas Dikonsumsi, Melainkan Akan Lebih Bagus Dan Efisien Bila Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Dikombinasikan Dengan Produk Apa Pun Baik Herbal Ataupun Obat Kimia. Bila Dikonsumsi Dengan Herbal Apa-Pun Maka Kegunaan Herbal Tersebut Akan Meningkat Dan Kalau Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Agar Manfaat Obat Akan Lebih Optimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Dampak Yang Cenderung Membahayakan Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Tubuh Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

TAKARAN BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENGOBATAN :
·         2 Hingga 3 Hri Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Sampai 3 Hari Kedua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Sampai 3 Hri Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Ukuran Maksimal).

Sebagian Orang Yang Pertama Kali Pakai Formula Ini Akan Mengalami Reaksi Badan Yg Berlebihan. Untuk Mengatasi Hal Tersebut Bisa Dilakukan Dengan Turunkan Ukuran Pemakaian Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hri Pertama Pengobatan Setelah Itu Jikalau Tubuh Sudah Terbiasa, Maka} Takaran Dapat Ditingkatkan Seperti Kadar Yang Tertera.

Bio Syafa Ultima Dapat Dikonsumsi Segera Sesuai Takaran Melainkan Akan Lebih Baik Sekiranya Dicampur Apalagi Dahulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Saat Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yg Telah Tercampur Akan Berubah Jadi Lactat. Berasal Dari Lactad Ini Akan Berproses Menjadi Enzim Sehingga Aman Untuk Orang Sakit Diabetes.

Segera Konsultasikan Dengan Kita Berkenaan Penggunaan Bio Syafa Ultima Agar Ampuh Membantu Pemulihan Kesehatan Anda. Walaupun Produk Ini Terhitung Salah Satu Produk Dengan Komposisi Ukuran Berat, Melainkan Tidak Miliki Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-03 17:07:07 * 2019-04-03 17:06:21

0 Response to "Jual Bio Syafa Ultima G 16 Di Aceh Barat | 0857-4839-4402"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel