Jual Biosyafa Ultima G16 Di Tapak Tuan | 0812-1666-0102

Jual Biosyafa Ultima G16 Di Tapak Tuan | 0812-1666-0102
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Wangi Wangi | Grosir Biosyafa Ultima Di Toboali | Agen Biosyafa G-16 Ultima Di Sumohai

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, temuan Profesor Lulusan Jepang ini bisa menyelesaikan HIV, dengan jenis khusus Bio Syafa Natura ialah probiotik generasi ke sepuluh kerap kali ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yg terbuat berasal dari bahan penting air kelapa, air putih, dan gula pasir yg sudah difermentasi untuk menghasilkan membuahkan formula probiotik yang berkhasiat untuk memelihara kesehatan badan mengatasi masalah system metabolisme badan kwalitas proses pencernaan, kekuatan tahan badan serta menolong menyelesaikan beraneka penyakit.

BIO SYAFA yaitu hasil temuan salah satu berasal dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi beliau sudah mendapat pengakuan global dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yaitu formula gizi herbal yang terbuat berasal dari komposisi dasar air kelapa (sumber probiotik) yang difermentasi, dilengkapi beberapa bahan alami antara lain gula aren dan madu sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg sungguh-sungguh berfungsi pada pengobatan dan pencegahan penyakit Bio Syafa sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan tubuh stamina melancarkan pencernaan dan menetralisir racun dalam tubuh.


 



Bio Syafa Ultima Adalah Formula Probiotik Yg Udah Didormenkan (Ditidurkan) Khusus Untuk Menangani Keluhan Berat Terpenting Yg Berkaitan Dengan Kelainan Kegunaan Organ Badan Isi Penting Product Bio Syafa Ultima Ini Yakni : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yang Sudah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Sungguh-Sungguh Bagus Untuk Membantu Mengobati Berjenis-Jenis Kasus Berat Antara Lain :
·         Bermacam-Macam Kelainan Jantung Koroner Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Gula Darah Tinggi Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Radang Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Hepatitis Tbc HIV

MANFAAT BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Radang Maag Kronis Turut Luka Saluran Pencernaan Lain
·         Berjenis-Jenis Tipe Kista Jinak Maupun Ganas / Kanker
·         Beberapa Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Sebagian Penyakit Hormonal, Antara Lain Kadar Gula Tinggi Hipertiroid
·         Radang Hati Yg Akut Maupun Kronis
·         Sebagian Kelainan Pada Jantung Koroner Yang Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA MERUPAKAN FORMULA KUMPULAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YG MILIKI MANFAAT :
·         Membersihkan Dan Memperbaiki Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengendalikan Kolesterol Dan Kadar Gula
·        Memperkuat Dan Menghalangi Keluhan Pada Hati Dan Organ Lainnya
·         Menghalangi Alergi Dan Penyakit Pengaruh Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Penyakit Di Didalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Menambah Tenaga Tahan Tubuh Terhadap Serangan Penyakit.
·         Mensupport} Kegunaan Penyerapan Gizi Dan Vitamin Turut Mengatur Berat Badan
·         Memaksimalkan Faedah Obat Khususnya Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Melumpuhkan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF TUBUH SELAMA GUNAKAN BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Pertanda Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Gejala Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Simptom Sakit Maag)
·         BAB, Keringat Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Sebagian Orang Yang Sensitif, Akan Berjalan Reaksi Makin Lama Sakit Pada Penyakitnya Misal : Jadi Gatal, Semakin Batuk Kering Dan Sebagainya.

Seluruhnya Pertanda Di Atas Berjalan Dikarenakan Sistem Pengeluaran Racun Di Dalam Tubuh Dan Akan Lenyap Sedikit Demi Sedikit Didalam 2 Atau 5 Hari Selanjutnya Badan Akan Lagi Lebih Waras Janganlah Dihentikan Lantaran Tidak Berbahaya.


 

Untuk Menghilangkan Rasa Sakit Akibat Gejala Itu Bisa Dilakukan Dengan Turunkan Takaran Pemakaian Bio Syafa Cocok Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

ANJURAN PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Petunjuk Persentase Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Dapat Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Mengfungsikan Air Es Atau Air Panas.

PEDOMAN PERSENTASE PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Dosis Terendah, Ialah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Sekiranya Keadaan Konsumen Gawat Dan Lemah, Ukuran Dapat Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Paskah 2 â€" 3 Hari Takaran Dinaikkan Jadi Sehari 2 X 1. Selanjutnya Sehabis 2 â€" 3 Hri Jikalau Tak Mulai Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Ukurann Bisa Dinaikkan Lagi Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Lantas Dikonsumsi, Tapi Akan Lebih Bagus Dan Efisien Bila Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Bisa Air Dingin Atau Es Es Ataupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Dikombinasikan Dengan Product Apa Pun Baik Herbal Ataupun Obat Kimia. Jikalau Dikonsumsi Dengan Herbal Apa Pun Agar Kegunaan Herba Tersebut Akan Meningkat Dan Apabila Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Agar Khasiat Obat Akan Lebih Optimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Resiko Yg Cenderung Membahayakan Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Tubuh Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

PERSENTASE BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENYEMBUHAN :
·         2 Sampai 3 Hari Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hari Ke-2 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hari Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Ukuran Maksimal).

Sebagian Orang Yg Pertama Kali Memakai Formula Ini Akan Mengalami Reaksi Badan Yg Berlebihan. Untuk Menyelesaikan Hal Tersebut Bisa Dilakukan Dengan Menurunkan Dosis Penggunaan Menjadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hri Pertama Penyembuhan Selanjutnya Jika Badan Telah Terbiasa, Maka} Ukuran Dapat Ditingkatkan Seperti Persentase Yg Tertera.

Bio Syafa Ultima Bisa Dikonsumsi Langsung Sesuai Kadar Namun Akan Lebih Baik Seandainya Dicampur Apalagi Dulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yang Telah Tercampur Akan Berubah Jadi Lactat. Dari Lactad Ini Akan Berproses Menjadi Enzim Sehingga Aman Untuk Orang Sakit Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kami Tentang Pemakaian Bio Syafa Ultima Maka Efektif Membantu Penyembuhan Kesehatan Anda. Sekalipun Product Ini Termasuk Salah Satu Produk Dengan Komposisi Ukuran Berat, Melainkan Tak Memiliki Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-03-31 18:58:07 * 2019-03-31 18:57:22

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G16 Di Tapak Tuan | 0812-1666-0102"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel