Jual Biosyafa Ultima G16 Di Suka Makmue | 0812-7535-2742

Jual Biosyafa Ultima G16 Di Suka Makmue | 0812-7535-2742
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Teminabuan | Grosir Biosyafa Ultima Di Slawi | Agen Biosyafa G-16 Ultima Di Tanjungredep

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, penemuan Profesor Lulusan Jepang ini dapat mengatasi HIV, dengan jenis khusus Bio Syafa Natura ialah probiotik generasi ke sepuluh kerap kali ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yg terbuat berasal dari komposisi utama air kelapa, air putih, dan gula pasir yg udah difermentasi untuk menciptakan formula probiotik yg berguna untuk mempertahankan kesehatan badan memperkuat system metabolisme tubuh kwalitas proses pencernaan, kekuatan tahan badan serta mendukung menyembuhkan bermacam penyakit.

BIO SYAFA ialah buatan inovasi salah satu dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dia sudah mendapatkan pengakuan internasional berasal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yaitu formula nutrisi herbal yang terbuat dari bahan dasar air kelapa (sumber probiotik) yang difermentasi, disempurnakan beberapa bahan alami antara lain gula aren dan madu sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg betul-betul berkhasiat buat penyembuhan dan pencegahan penyakit Bio Syafa amat berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan tubuh stamina memperlancar pencernaan dan menetralisir racun pada tubuh.





Bio Syafa Ultima Merupakan Formula Probiotik Yang Udah Didormenkan (Ditidurkan) Husus Untuk Mengatasi Penyakit Berat Terutama Yang Berhubungan Dengan Kelainan Faedah Organ Tubuh Isi Penting Product Bio Syafa Ultima Ini Merupakan : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yang Sudah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Betul-Betul Bagus Untuk Membantu Mengobati Bermacam Kasus Berat Antara Lain :
·         Berjenis-Jenis Kelainan Jantung Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Kencing Manis Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Radang Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Sirosis Tbc HIV

KEGUNAAN BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Infeksi Lambung Turut Infeksi Saluran Pencernaan Lain
·         Bermacam Macam Miom Jinak Maupun Ganas / Kanker
·         Sebagian Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Sebagian Keluhan Hormonal, Antara Lain Gula Darah Tinggi Hipertiroid
·         Radang Hati Yg Akut Ataupun Kronis
·         Sebagian Kelainan Pada Jantung Yang Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA YAITU FORMULA KUMPULAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YG MEMPUNYAI KHASIAT :
·         Membersihkan Dan Melakukan Perbaikan Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengontrol Kolesterol Dan Persentase Gula
·        Mempertahankan Dan Menahan Penyakit Pada Hati Dan Organ Lainnya
·         Mencegah Alergi Dan Penyakit Akibat Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Radang Virus/Bakteri Patogen/Kuman Keluhan Di Di Dalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Meningkatkan Tenaga Tahan Tubuh Terhadap Serangan Penyakit.
·         Mendukung} Fungsi Absorpsi Suplemen Dan Vitamin Serta Mengatur Berat Badan
·         Mengoptimalkan Manfaat Obat Terlebih Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Membekukan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF BADAN SELAGI MENGFUNGSIKAN BIO SYAFA :
·         Badan Terasa Lemas Dan Mengantuk (Ada Simptom Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Pertanda Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Gejala Sakit Maag)
·         BAB, Keringat Dan Urin Akan Bertambah Banyak Dan Sering.
·         Sebagian Orang Yang Sensitif, Akan Berjalan Reaksi Makin Sakit Kepada Penyakitnya Misal : Jadi Gatal, Tambah Batuk Kecil Dan Sebagainya.

Seluruh Simptom Di Atas Berlangsung Karena Sistem Pengeluaran Racun Di Dalam Tubuh Dan Akan Sirna Sedikit Demi Sedikit Pada 2 Atau 5 Hari Setelah Itu Tubuh Akan Lagi Lebih Segar Jangan Dihentikan Dikarenakan Tidak Berbahaya.


 

Untuk Memusnahkan Rasa Sakit Akibat Simptom Itu Dapat Dilakukan Dengan Menurunkan Ukuran Penggunaan Bio Syafa Tepat Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

TATA CARA PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Arahan Kandungan Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Bisa Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Memakai Air Es Atau Air Panas.

TUTORIAL TAKARAN PEMAKAIAN :
·         Dimulai Dari Ukuran Terendah, Yakni Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Jika Kondisi Konsumen Parah Dan Lemah, Dosis Bisa Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Paskah 2 â€" 3 Hri Ukuran Dinaikkan Menjadi Sehari 2 X 1. Selanjutnya Paskah 2 â€" 3 Hari Sekiranya Tak Mulai Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Takaran Bisa Dinaikkan Kembali Menjadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Bisa Lantas Dikonsumsi, Melainkan Akan Lebih Bagus Dan Tepat Sasaran Sekiranya Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Bisa Air Dingin Atau Es Es Ataupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Dikombinasikan Dengan Produk Apapun Baik Herbal Maupun Obat Kimia. Apabila Dikonsumsi Dengan Herba Apapun Agar Faedah Herba Itu Akan Meningkat Dan Jikalau Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Maka Kegunaan Obat Akan Lebih Optimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Efek Yg Cenderung Membahayakan Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

KANDUNGAN BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENGOBATAN :
·         2 Hingga 3 Hri Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hri Ke-2 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Sampai 3 Hari Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Ukuran Maksimal).

Lebih Dari Satu Orang Yang Pertama Kali Pakai Formula Ini Akan Mulai Mengalami Reaksi Badan Yg Berlebihan. Untuk Menangani Hal Itu Bisa Dilakukan Dengan Turunkan Dosis Pemakaian Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hari Pertama Penyembuhan Selanjutnya Kalau Badan Udah Terbiasa, Maka} Ukuran Bisa Ditingkatkan Seperti Takaran Yg Tertera.

Bio Syafa Ultima Bisa Dikonsumsi Segera Sesuai Takaran Melainkan Akan Lebih Baik Jika Dicampur Terlebih Dulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Saat Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yang Sudah Tercampur Akan Berubah Jadi Lactat. Dari Lactad Ini Akan Berproses Jadi Enzim Sehingga Aman Untuk Penderita Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kita Mengenai Pemakaian Bio Syafa Ultima Agar Tepat Sasaran Membantu Pengembalian Kesehatan Anda. Sekalipun Produk Ini Terhitung Salah Satu Product Dengan Komposisi Ukuran Berat, Tapi Tak Punya Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-03-31 21:06:06 * 2019-03-31 21:05:49

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G16 Di Suka Makmue | 0812-7535-2742"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel