Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Nias | 0812-7535-2742

Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Nias | 0812-7535-2742
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Mesuji | Agen Biosyafa Ultima Di Palembang | Beli Biosyafa Ultima G-16 Di Menteng

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, penemuan Profesor Lulusan Jepang ini sanggup mengobati HIV, dengan jenis kusus Bio Syafa Natura yaitu probiotik generasi ke sepuluh sering kali ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yg terbuat dari komposisi utama air kelapa, air putih, dan gula pasir yg udah difermentasi untuk menghasilkan membuahkan formula probiotik yg berfungsi untuk memperkuat kesehatan tubuh meningkatkan system metabolisme tubuh kwalitas proses pencernaan, kekuatan tahan tubuh serta menunjang menyelesaikan berbagai penyakit.

BIO SYAFA yaitu hasil penemuan salah satu berasal dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi beliau udah mendapat pengakuan universal dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 yaitu formula gizi herba yg terbuat dari komposisi dasar air kelapa (sumber probiotik) yg difermentasi, dilengkapi sebagian komposisi alami antara lain gula aren dan madu juga sebagai sumber prebiotik dan probiotik yang amat berfungsi buat pengobatan dan pencegahan keluhan Bio Syafa betul-betul bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan badan stamina memperlancar pencernaan dan menetralisir racun didalam tubuh.





Bio Syafa Ultima Merupakan Formula Probiotik Yang Sudah Didormenkan (Ditidurkan) Khusus Untuk Menangani Penyakit Berat Lebih-Lebih Yg Berkaitan Dengan Kelainan Faedah Organ Badan Isi Mutlak Product Bio Syafa Ultima Ini Ialah : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yg Sudah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Benar-Benar Bagus Untuk Membantu Menyelesaikan Bermacam-Macam Kasus Berat Antara Lain :
·         Pelbagai Kelainan Jantung Koroner Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Gula Darah Tinggi Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Infeksi Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Hepatitis Batuk HIV

MANFAAT BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Infeksi Maag Turut Infeksi Saluran Pencernaan Lain
·         Beragam Macam Tumor Jinak Maupun Ganas / Kanker
·         Beberapa Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Sebagian Keluhan Hormonal, Antara Lain Kadar Gula Tinggi Hipertiroid
·         Luka Hati Yg Akut Ataupun Kronis
·         Beberapa Kelainan Pada Jantung Yang Akut Ataupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA YAKNI FORMULA KUMPULAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YANG MILIKI KEGUNAAN :
·         Membersihkan Dan Memperbaiki Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengatur Kolesterol Dan Takaran Gula
·        Memperkukuh Dan Mencegah Keluhan Kepada Hati Dan Organ Lainnya
·         Mencegah Alergi Dan Keluhan Imbas Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Luka Virus/Bakteri Patogen/Kuman Penyakit Di Didalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Menambah Kekuatan Tahan Tubuh Terhadap Serangan Penyakit.
·         Menyokong} Faedah Penyerapan Suplemen Dan Vitamin Ikut Mengendalikan Berat Badan
·         Mengoptimalkan Fungsi Obat Khususnya Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Melumpuhkan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF TUBUH SELAMA MEMAKAI BIO SYAFA :
·         Badan Terasa Lemas Dan Ngantuk (Ada Pertanda Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Pertanda Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Pertanda Sakit Maag)
·         BAB, Keringat Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Sebagian Orang Yg Sensitif, Akan Terjadi Reaksi Tambah Sakit Kepada Penyakitnya Misal : Semakin Gatal, Semakin Batuk Berdahak Dan Sebagainya.

Segala Pertanda Di Atas Terjadi Dikarenakan Proses Pengeluaran Racun Di Dalam Badan Dan Akan Sirna Sedikit Demi Sedikit Dalam 2 Atau 5 Hri Kemudian Tubuh Akan Lagi Lebih Pulih Janganlah Dihentikan Karena Tidak Berbahaya.


 

Untuk Melenyapkan Rasa Sakit Akibat Pertanda Tersebut Dapat Dijalankan Dengan Turunkan Dosis Pemakaian Bio Syafa Tepat Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

TUTORIAL PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Panduan Kandungan Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Bisa Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Mengfungsikan Air Es Atau Air Panas.

PANDUAN KADAR PEMAKAIAN :
·         Dimulai Dari Dosis Terendah, Ialah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Sekiranya Kondisi Konsumen Gawat Dan Lemah, Dosis Dapat Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Paskah 2 â€" 3 Hari Takaran Dinaikkan Menjadi Sehari 2 X 1. Setelah Itu Paskah 2 â€" 3 Hri Jikalau Tak Mulai Mengalami Reaksi Yg Berlebihan, Dosis Dapat Dinaikkan Kembali Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Segera Dikonsumsi, Tapi Akan Lebih Bagus Dan Efektif Bila Dicampurkan Dahulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Dikombinasikan Dengan Product Apa Pun Baik Herbal Ataupun Obat Kimia. Kalau Dikonsumsi Dengan Herbal Apa-Pun Agar Manfaat Herbal Tersebut Akan Meningkat Dan Jikalau Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Agar Khasiat Obat Akan Lebih Maksimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Efek Yg Cenderung Berbahaya Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

KADAR BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENGOBATAN :
·         2 Sampai 3 Hri Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hari Kedua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hri Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Takaran Maksimal).

Lebih Dari Satu Orang Yg Pertama Kali Menggunakan Formula Ini Akan Mulai Mengalami Reaksi Badan Yg Berlebihan. Untuk Menangani Hal Itu Bisa Dilakukan Dengan Turunkan Dosis Pemakaian Jadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hari Pertama Pengobatan Selanjutnya Apabila Badan Sudah Terbiasa, Maka} Takaran Dapat Ditingkatkan Seperti Kandungan Yg Tertera.

Bio Syafa Ultima Dapat Dikonsumsi Segera Sesuai Takaran Tapi Akan Lebih Baik Bila Dicampur Terlebih Dulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yg Sudah Tercampur Akan Berubah Menjadi Lactat. Dari Lactad Ini Akan Berproses Jadi Enzim Sehingga Aman Untuk Pesakit Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kami Berkenaan Penggunaan Bio Syafa Ultima Maka Tepat Sasaran Membantu Pengembalian Kesehatan Anda. Sekalipun Produk Ini Terhitung Salah Satu Produk Dengan Bahan Takaran Berat, Tapi Tidak Punya Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-01 5:04:33 * 2019-04-01 05:04:25

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Nias | 0812-7535-2742"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel