Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Lahat | 0822-3442-9202

Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Lahat | 0822-3442-9202
Jual Biosyafa Ultima G-16 Di Madiun | Agen Biosyafa G 16 Ultima Di Lebak | Alamat Biosyafa Ultima G-16 Di Lampung Selatan

Kami Jual Biosyafa Ultima G-16 Online Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

Nama Produk : Biosyafa Ultima G-16
Isi Perbotol : 100 Ml
Harga Retail : ( Hubungi CS )
Produksi : CV.GIGIH JAYA
IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 213352303 0106-19

Masya ALLAH, Ilmuwan INDONESIA MEMANG Luar Biasa, penemuan Profesor Lulusan Jepang ini sanggup mengatasi HIV, dengan jenis husus Bio Syafa Natura ialah probiotik generasi ke sepuluh kerap kali ditulis Bio Syafa ULTIMA 16) yg terbuat berasal dari komposisi penting air kelapa, air putih, dan gula pasir yang udah difermentasi untuk menghasilkan membuahkan formula probiotik yg berguna untuk mempertahankan kesehatan badan mengatasi masalah system metabolisme badan kwalitas proses pencernaan, daya tahan tubuh serta menunjang menuntaskan pelbagai penyakit.

BIO SYAFA yaitu produk penemuan salah satu berasal dari 20 pakar mikrobiologi bidang Reputasi dia sudah mendapat pengakuan internasional dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Bio Syafa Ultima G-16 ialah formula nutrisi herbal yang terbuat berasal dari bahan dasar air kelapa (sumber probiotik) yg difermentasi, dilengkapi beberapa bahan alami antara lain gula aren dan madu sebagai sumber prebiotik dan probiotik yg sungguh-sungguh berfungsi buat pengobatan dan penangkalan penyakit Bio Syafa sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas metabolisme, kekebalan badan stamina melancarkan pencernaan dan menetralisir racun dalam badan.


 



Bio Syafa Ultima Ialah Formula Probiotik Yang Sudah Didormenkan (Ditidurkan) Khusus Untuk Menyembuhkan Penyakit Berat Paling Utama Yg Berhubungan Dengan Kelainan Kegunaan Organ Tubuh Isi Penting Produk Bio Syafa Ultima Ini Yaitu : Air Kelapa, Air Putih, Umbi Daun Dewa, Daun Sirsak, Sidaguri, Dan Perisa Jeruk. Probiotik Yg Telah Ditambahkan Ekstrak Umbidaun Dewa, Daun Sirsak, Dan Sidaguri Betul-Betul Bagus Untuk Membantu Mengatasi Bermacam-Macam Kasus Berat Antara Lain :
·         Bermacam Kelainan Jantung Koroner Infeksi Jantung)
·         Kelainan Darah (Leukemia, Haemophilia, Dan Sebagainya)
·         Kelainan Hormonal Kencing Manis Hypertiroid)
·         Kelainan Syaraf (Stroke, Parkinson Ataksia)
·         Infeksi Berat Luka Ginjal, Pneumonia (Paru-Paru), Liver Tbc HIV

KEGUNAAN BIOSYAFA ULTIMA G-16 :
·         Infeksi Maag Ikut Infeksi Saluran Pencernaan Lain
·         Beraneka Jenis Miom Jinak Ataupun Ganas / Kanker
·         Sebagian Penyakit Kelainan Darah, Antara Lain Leukimia, Thalasemia, Dll
·         Beberapa Penyakit Hormonal, Antara Lain Diabetes Hipertiroid
·         Radang Hati Yg Akut Ataupun Kronis
·         Beberapa Kelainan Pada Jantung Koroner Yg Akut Maupun Kronis
·         Hypelipidemia (Asam Urat, Kolesterol Tinggi, Akut Ataupun Kronis).

BIO SYAFA YAITU FORMULA CAMPURAN PROBIOTIK DAN PREBIOTIK YANG MILIKI KHASIAT :
·         Membersihkan Dan Memperbaiki Pencernaan.
·         Buang Racun, Membersihkan Saluran Darah
·         Mengendalikan Kolesterol Dan Kadar Gula
·        Mempertahankan Dan Menahan Keluhan Pada Hati Dan Organ Lainnya
·         Menghalangi Alergi Dan Keluhan Imbas Penurunan Imunitas.
·         Mencegah Radang Virus/Bakteri Patogen/Kuman Penyakit Di Didalam Dan Di Luar Tubuh.
·        Menambah Energi Tahan Badan Terhadap Serangan Penyakit.
·         Mendorong} Manfaat Penyerapan Suplemen Dan Vitamin Turut Mengendalikan Berat Badan
·         Mengoptimalkan Faedah Obat Khususnya Obat Herbal
·         Melakukan Perbaikan Metabolisme Dan Regenarasi Sel, Melumpuhkan Sel JAHAT (ANTI KANKER).

REAKSI POSITIF BADAN SELAMA MEMANFAATKAN BIO SYAFA :
·         Tubuh Terasa Lemas Dan Ngantuk (Ada Gejala Tekanan Darah Rendah)
·         Kepala Terasa Pusing (Ada Gejala Tekanan Darah Tinggi)
·         Perut Terasa Perih (Ada Gejala Sakit Maag)
·         BAB, Keringat Dan Urin Akan Meningkat Banyak Dan Sering.
·         Beberapa Orang Yang Sensitif, Akan Adanya Reaksi Semakin Sakit Pada Penyakitnya Misal : Makin Gatal, Makin Batuk Dan Sebagainya.

Segala Gejala Di Atas Berlangsung Dikarenakan Sistem Pengeluaran Racun Pada Tubuh Dan Akan Hilang Sedikit Demi Sedikit Dalam 2 Atau 5 Hri Selanjutnya Badan Akan Lagi Lebih Bugar Janganlah Dihentikan Sebab Tak Berbahaya.



Untuk Menghilangkan Rasa Sakit Akibat Pertanda Itu Dapat Dilakukan Dengan Menurunkan Dosis Pemakaian Bio Syafa Cocok Jenisnya Atau Ditambahkan Dengan Pemanis Misal Gula Pasir/Madu/Sirup, Dan Sebagainya

PEDOMAN PENGGUNAAN BIO SYAFA ULTIMA :
·         Anjuran Kandungan Umum
·         (1 Gelas Air Putih + Bio Syafa Ultima Sesuai Takaran).
·         Bisa Dicampur Dengan Gula Pasir/Madu Sesuai Selera. Pastikan Tercampur Dengan Rata. Boleh Memakai Air Es Atau Air Panas.

TIPS KADAR PENGGUNAAN :
·         Dimulai Dari Dosis Terendah, Adalah Sehari 1 X 1 Sendok Takar. Bila Kondisi Konsumen Kronis Dan Lemah, Ukuran Bisa Dikurangi Jadi Sehari 1 X 1 Sendok Teh (Atau ½ Sendok Takar), Sesudah 2 â€" 3 Hri Dosis Dinaikkan Menjadi Sehari 2 X 1. Kemudian Sehabis 2 â€" 3 Hari Jika Tak Mengalami Reaksi Yang Berlebihan, Ukurann Bisa Dinaikkan Lagi Jadi Sehari 3 X 1 Sendok.
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Segera Dikonsumsi, Tapi Akan Lebih Bagus Dan Ampuh Apabila Dicampurkan Dulu Ke Dalam 1 Gelas Air. Dapat Air Dingin Atau Es Es Maupun Air Panas (Teh Panas, Jeruk Panas Atau Minuman Lain).
·         Biosyafa Ultima (16) Dapat Dikombinasikan Dengan Product Apa Pun Baik Herba Maupun Obat Kimia. Jikalau Dikonsumsi Dengan Herbal Apa-Pun Agar Manfaat Herbal Tersebut Akan Berkembang Dan Jika Dikombinasi Dengan Obat Kimia, Supaya Faedah Obat Akan Lebih Optimal Reaksi Lebih Cepat Dan Lebih Lama Efektifitasnya. Resiko Yang Cenderung Beresiko Secara Otomatis Akan Dikeluarkan Dari Dalam Badan Oleh Formula Biosyafa Ultima (16) Ini.

KADAR BIO SYAFA ULTIMA UNTUK PENYEMBUHAN :
·         2 Sampai 3 Hri Pertama, 1 X 1 Sendok Takar.
·         2 Hingga 3 Hari Ke Dua 2 X 1 Sendok Takar,
·         2 Hingga 3 Hari Ketiga, 3 X 1 Sendok Takar Takaran Maksimal).

Beberapa Orang Yg Pertama Kali Menggunakan Formula Ini Akan Mulai Mengalami Reaksi Badan Yg Berlebihan. Untuk Mengatasi Hal Itu Bisa Dilakukan Dengan Menurunkan Takaran Penggunaan Menjadi 1 X ½ Sendok Takar

Pada Hari Pertama Penyembuhan Setelah Itu Bila Badan Telah Terbiasa, Maka} Takaran Dapat Ditingkatkan Misal Takaran Yang Tertera.

Bio Syafa Ultima Bisa Dikonsumsi Langsung Sesuai Persentase Namun Akan Lebih Baik Seandainya Dicampur Apalagi Dahulu Dengan 1 Gelas Air Putih Sebelum Saat Diminum.

KETERANGAN
Gula/Madu/Sirup Yg Sudah Tercampur Akan Berubah Menjadi Lactat. Dari Lactad Ini Akan Berproses Jadi Enzim Sehingga Aman Untuk Pesakit Diabetes.

Langsung Konsultasikan Dengan Kami Tentang Penggunaan Bio Syafa Ultima Supaya Sasaran Membantu Penyembuhan Kesehatan Anda. Meski Product Ini Termasuk Salah Satu Produk Dengan Bahan Dosis Berat, Tapi Tidak Punya Efek Samping Sama Sekali. Berbeda Dengan Obat Kimia.


WWW.HERBALPELANGI.COM





SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Markot#Biosyafa Ultima G-16#5 Botol#Jl.Sumbersari Gang Buntu No.212 Sidoarjo #085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI, MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer ( Pakai Ongkir )
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
2019-04-01 12:01:32 * 2019-04-01 12:00:48

0 Response to "Jual Biosyafa Ultima G 16 Di Lahat | 0822-3442-9202"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel